Ini Pesan Mulkan untuk Calon Pj Bupati Bangka

 

SUNGAILIAT, LASPELA — Masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin akan berakhir pada 27 September 2023 mendatang.

Menyikapi hal itu, Mulkan berpesan agar nantinya siapapun yang menjabat sebagai Penjabat (Pj) bupati agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Siapapun itu, yang penting bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” kata Mulkan, Rabu (16/82023).

Selain itu, Mulkan juga berharap agar ke depannya program-program pemerintah yang telah berjalan selama ini dapat terus dilanjutkan.

“Yang sudah dibangun agar dirawat dan dijaga, serta program yang telah berjalan tetap dijalankan dengan baik. Itu saja,” ujarnya.

Diketahui bahwa, DPRD Bangka telah mengusulkan tiga nama calon Penjabat Bupati Bangka ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Tiga nama tersebut diantaranya, Sekda Bangka Andi Hudirman, Kepala Bappeda Pan Budi Marwoto, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Elius Gani.

Pihaknya mengaku tak ada rekomendasi khusus terkait tiga nama yang diusulkan tersebut.

“Ketiganya ini masuk kriteria, gak mungkin juga kalau gak masuk kriteria mereka diusulkan. Tentunya berdasarkan kinerja dan juga kedekatan mereka dengan masyarakat tidak asing lagi,” tandasnya. (mah)