banner 728x90

Kumpulkan Anggota PKK, Molen Ingatkan Jangan Ragu Laksanakan Program Kerja

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda,  mengumpulkan anggota PKK tingkat RT/RW untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas dan fungsi PKK.

“Pelaksanaanya di lapangan harus sinkron dengan adminstrasi, mungkin mereka ini masih ragu, nah hari ini kita mengajak diskusi bersama supaya tidak ada keraguan dalam melaksanakan kebijakan-kebijakan yang baru dan akan datang nantinya,” kata Molen sapaan akrab wali kota, Kamis (3/8/2023).

banner 325x300

Molen mengatakan, jika pelaksanaan kegiatan-kegiatan baru yang digelar oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang haruslah sinkron dengan anggaran, Kamis (3/8/2023).

Anggota PKK ini adalah ujung tombak pemerintah, PKK lah yang dapat menyerap kondisi masyarakat secara cepat dan langsung menyampaikan berbagai hal ke pemerintah ataupun sebaliknya.

“Informasi di masyarakat itu lebih cepet mereka serap, jadi kita mohon bantuan kepada PKK ini dan kita memberikan perhatian dengan adanya uang transport,” ujarnya.

Selama ini, untuk bentuk bantuan kepada masyarakat sendiri sudah banyak macamnya, seperti PKH dan lain sebagainya.

“Kita rencanakan juga untuk memberikan mesin jahit setiap Kelurahan, bantuan makanan minuman kepada posyandu agar lebih kena ke masyarakat,” tutupnya. (dnd)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version