banner 728x90

Fasilitas Porprov Rampung 10 Agustus 2023, DPRD Babar akan Cek Langsung

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

BANGKA BARAT, LASPELA – Ketua Harian Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI Bangka Belitung (Babel), Muhammad Soleh dalam paparan saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama DPRD mengatakan, tanggal 10 Agustus 2023 semua venue dan fasilitas pendukung sudah rampung. Kemudian, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat (Babar) Marudur Saragih menyampaikan, pihaknya akan mengecek langsung kesiapan, supaya tidak terjadi kendala pada perhelatan olahraga empat tahunan itu.

“Terkait persiapan, pelaksanaan pertandingan dan fasilitas pendukung semuanya sudah 90 persen. Di tanggal 10 Agustus Itu sudah dipastikan oleh Ketua Harian PB sudah rampung 100 persen,” ungkapnya, usai Rapat Dengar Pendapat (RDP), Selasa (1/8/2023).

banner 325x300

Kemudian, Marudur mengatakan, pihaknya menggelar RDP untuk memastikan semuanya berjalan lancar karena selaku tuan rumah, Kabupaten Bangka Barat ingin memberikan yang terbaik.

“Kita berharap dengan adanya RDP bersama PB Porprov ini. Bangka Barat sudah siap sebagai panitia pelaksana Porprov VI ini, karena Bangka Barat ini menjadi tuan rumah yang betul-betul memberikan akses kemudahan bagi kontingen yang terbaik,” ucapnya. (oka)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version