banner 728x90

Camping Jadi Alternatif Isi Masa Liburan, Pesona Bay dan Tikus Emas Wajib Didatangi

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

BANGKA, LASPELA – Musim liburan tiba, sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menghabiskan masa liburan sekolah dengan berwisata ke berbagai tempat wisata. Bagi yang masih bingung menentukan lokasi berwisata, camping atau berkemah bisa menjadi salah satu alternatif liburan bersama keluarga, kerabat atau sahabat.

Pesona Glamping Tent bisa menjadi pilihan untuk menikmati liburan menyenangkan bersama keluarga. Rasakan sensasi tidur di dalam tenda serasa tidur di kamar hotel. Fasilitas Glamping Tent didesain seperti kamar hotel, dilengkapi kasur, kipas angin, bantal dengan pemandangan langsung ke pantai, berlokasi di Jl. Pesona Bay, Kawasan Wisata Tanjung Pesona, Lintas Timur Sungailiat.

banner 325x300

“Staycation tak melulu harus di hotel ataupun villa, Glamping Tent ini pas banget menjadi salah satu alternatif liburan yang seru atau sekedar staycation bagi masyarakat yang ingin menikmati suasana lebih menyegarkan dan view yang lebih menawan saat liburan, view pantai yang indah, dapat menyaksikan matahari terbit,” ujar Manajer Pesona Bay, Oscar.

Pengunjung cukup merogoh kocek mulai dari Rp450.000/ malam, sudah bisa mendapatkan pengalaman seru bermalam di tepi pantai. Bahkan, Pesona Bay Hotel juga menyediakan sarapan gratis untuk dua orang.

Selain tempatnya yang nyaman, Glamping Tent di Pesona Bay juga sangat instagramble dan kekinian.

“Pesona Glamping Tent adalah pilihan yang tepat dan mampu menjadikannya tempat Glamping yang pas untuk kumpul bersama pasangan, keluarga, teman-teman ataupun orang terdekat,” ujarnya.

Memasuki musim liburan sekolah, hampir setiap pekan selalu banyak pengunjung yang menginap, bahkan sudah daftar jauh hari untuk menentukan lokasi dan tanggal agar masih kebagian tempat.

“Hampir setiap akhir pekan selalu penuh, yang sudah daftar juga penuh, peningkatan ini terjadi memasuki musim liburan sekolah,” sebutnya.

Bagi kamu yang nggak mau kehabisan tempat, bisa langsung menghubungi Glamping Tent Pesona Bay 0811-7300-493 (Kiki Hadi Purnomo), 0831-8571-2946 (Riko Liaw Wanto) atau link di akun instagram @pesonabay_hotel.

Selain di Pesona Bay, liburan seru juga bisa dinikmati di Camping Ground Pantai Tikus Emas, dengan harga yang lebih ramah dikantong. Pengunjung juga tidak perlu repot membawa tenda dari rumah, karena sudah disediakan oleh pengelola dengan tarif yang lebih hemat mulai dari Rp150.000 hingga Rp250.000/ malam, dengan fasilitas dua bantal, handuk dan selimut, serta bebas pakai toilet serta listrik. Dilengkapi toilet yang nyaman dan bersih serta musala.

Pengunjung juga bisa menikmati bermain air laut, atau wahana permainan yang ada di Pantai Tikus Emas, seperti banana boat, arena bermain anak-anak, serta spot foto yang instagramable.

Tunggu apa lagi, ciptakan liburan seru dan berkesan bersama orang-orang tersayang. Nikmati pengalaman asyik yang tak akan terlupakan. (**)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version