banner 728x90

Resmi Jadi Ketua IKA FK UNSRI Babel, Hakim Rencanakan Rutin Gelar Operasi Amal Gratis

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – dr. Masagus Hakim resmi menjadi ketua Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (IKA FK UNSRI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2023-2028.

Hakim yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang ini dilantik oleh Wakil Ketua Satu IKA FK UNSRI pusat, dr. Legiran Sabtu (10/6/2023).

banner 325x300

Dalam sambutannya dr. Hakim mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh IKA FK UNSRI untuk dirinya dapat memimpin IKA FK UNSRI Babel.

“Dengan saya menjadi ketua, tentu saya berharap silahturahmi tetap berjalan baik diantara semua alumni yang bergabung pada IKA FK UNSRI, semakin kompak dan semakin,” tuturnya.

Saat dirinya datang ke Babel, Hakim merasa belum terlalu kenal dengan yang lain-lain, mudah-mudahan dengan wadah ini dirinya dapat lebih kenal dan lebih dekat dengan anggota lainnya.

“Mudah-mudahan dengan organisasi ini semakin baik,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga mengatakan jika pihaknya akan melakukan bakti kesehatan seperti operasi katarak dan kegiatan operasi amal lainnya.

“Karena kita ahli-ahli semuanya alumni FK UNSRI jadi siap melakukan operasi-operasi itu,” ujarnya.

Sementara itu, dr. Legiran mengatakan selamat kepada dr. Hakim atas tugas yang saat ini diembannya. “Semoga setelah dilantik Ika cabang Babel  mempunyai banyak kegiatan kegiatan lagi, salah satunya seperti hari ini kita juga melaksanakan kegiatan operasi bibir sumbing,” ujarnya. (dnd)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version