Kabar Gembira, Bulan Juni Honda Babel Juara Berikan Promo Menarik

PANGKALPINANG, LASPELA – Kabar gembira untuk masyarakat Bangka Belitung (Babel) khususnya konsumen setia PT Asia Surya Perkasa (ASP) memberikan program spesial bertajuk Juara (Juni Bersama Honda). Masyarakat akan mendapatkan promo berupa diskon potongan DP mulai dari Rp500 Ribu hingga Rp2 Juta dengan DP ringan mulai dari Rp1,850 Juta hingga Rp5 Juta.

“Tentu dengan adanya promo ini konsumen bisa hemat untuk dapatkan sepeda motor impiannya,” kata Manager Marketing Honda Babel, Mushlih Reinaldo kepada negerilaspelangi.com, kemarin (2/5/2023).

Dia mengatakan, program Juara berlaku di seluruh Dealer Resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Bangka Belitung.

“Semoga dengan adanya promo ini, dapat lebih memudahkan bagi masyarakat Bangka Belitung untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Manager Technical Service, Yoga selain itu bukan hanya dimanjakan dengan promo, konsumen juga diberikan kupon perawatan berkala selama 1 tahun setelah pembelian dengan syarat service rutin hanya di AHASS Honda.

Demi memudahkan konsumen setia, lanjut Yoga, Honda Babel juga memiliki aplikasi Motoran yang sangat bermanfaat digunakan konsumen. Tidak hanya dapat melihat katalog sepeda motor, aplikasi Motoran juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mempermudah konsumen. Dimana
Konsumen bisa menggunakan fitur layanan booking service online hingga beragam informasi menarik serta keuntungan lainnya.

“Aplikasi Motoran bisa didownload langsung di Playstore dan AppStore mobile phone konsumen setia Honda,” ungkap Yoga.

Keuntungan lainnya, ditambahkan Yoga, yakni konsumen bisa mendapatkan langsung fasilitas layanan Satu Hati Honda yang tersedia di seluruh jaringan di Bangka Belitung.

“Informasi seputar kegiatan dan program Honda Babel bisa didapatkan di website hondababel.com atau bisa juga menghubungi HANA di (0717) 434766 atau 0878-0179-4618,” tutupnya.(chu)