banner 728x90

Raup 32 Suara, Adi Putra Terpilih Nahkodai KNPI Bangka

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

SUNGAILIAT, LASPELA — Adi Putra terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka setelah melalui tahapan dan proses Musyawarah Daerah (Musda ) XVI DPD KNPI Bangka, di Hotel ST12 Sungailiat, Jumat (10/3/2023).

Adi berhasil meraup 32 suara dari total 43 suara yang ada. Sementara Bayu Rahendra memperoleh 8 suara, sedangkan 2 suara lainnya abstain, dan tidak hadir 1 suara.

banner 325x300

Dengan demikian, Adi Putra akan memimpin KNPI Bangka selama tiga tahun ke depan (periode 2023-2026). Usai terpilih, Adi menyampaikan akan menjalankan tugasnya dengan baik sebagai mana mestinya.

“Terpilih menjadi ketua KNPI Bangka tentunya saya tidak akan jumawa. Saya siap bekerja sama menjalan program terutama dengan OKP, DPK, konsolidasi dengan DPD KNPI Provinsi Babel, termasuk menjadi mitra Pemerintah Daerah dan pihak – pihak terkait lainnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Babel Remil Yanussalalima menyampaikan kepada ketua terpilih untuk menyusun struktur kepengurusan anggota yang didominasi usia di bawah 30 tahun.

“Kepada ketua terpilih susunlah kepengurusan yang baik, akomodir kawan – kawan. Banyak-banyak kepengurusan usia di bawah 30 tahun. Kemudian, khusus untuk sekretaris dan bendahara berikan kewenangan kepada ketua terpilih. Jangan ada intervensi,” kata Remil. (mah)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version