Peringati HUT ke-73, Satpol PP Bangka Gelar Sejumlah Acara

SUNGAILIAT, LASPELA — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dan juga bersih-bersih rumah ibadah di Masjid Ar Rahman Air Ruay Kecamatan Pemali, Selasa (7/3/2023).

Kepala Satpol PP Kabupaten Bangka, Thony Marza mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT Satpol PP ke-73, Damkar ke 104 dan Satlinmas (Satuan Perlindungan Masyarakat) ke 61.

“Berbagai rangkaian kita laksanakan, termasuk kita akan membagikan paket sembako kepada fakir miskin di sekitar komplek Pemda pada 20 Maret nanti, sekaligus menyambut bulan Ramadan 1444 H,” kata Thony Marza.

Selain itu, kata Thony pihaknya juga akan menggelar pertandingan gaple dan juga futsal.

“Futsal khusus internal kita, ditambah veteran 4 tim, yaitu tim Bupati, tim Wabup, tim Sekda dan tim Satpol PP. Rencananya digelar pada Jumat ini,” ucapnya.

Pihaknya berharap, melalui HUT Satpol PP ke-73, Damkar 104 dan Satlinmas ke 62 ini, kinerja semua anggotanya semakin meningkat, dan keberadannya semakin dirasakan masyarakat.

“Terus di dalam pelayanan lebih baik, bertindak tegas tapi tetap humanis. Bersama-sama masyarakat untuk menjadi membangun daerah,” ucap Thony. (mah)