CV Sumber Jadi Launching Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

PANGKALPINANG, LASPELA –  CV Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha Bangka Belitung (Babel)  melaunching produk Yamaha terbaru, Grand Filano Hybrid Connected, Jumat malam (17/2/2023).

Grand Filano Hybrid Connected melupakan skuter matic dengan konsep stylish dan classy ini akan menambah percaya diri buat customer yang selalu ingin tampil beda.

PR & Project Manager dari CV. Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha Babel, Oriansah. M mengatakan produk ini akan menjadi masterpiece khusunya di kalangan kendaraan matic yang banyak memiliki fitur unggulan, salah satunya bluecore hybrid 125cc, electris power acces, dan smart motor generator.

“Fitur terbaru yang disajikan oleh Yamaha  dijamin menjadi kendaraan masterpiece keluaran terbaru dari Yamaha,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang, Manto turut hadir dalam acara soft launching yang diselenggarakan CV Sumber Jadi, ia mengapresiasi keluaran terbaru dari Yamaha ini.

“Kami memberikan apresiasi kepada Yamaha khusunya CV Sumber Jadi, partner kita dalam beberapa kegiatan dan yang selalu update dan memberikan produk yang sangat diminati di pasaran kendaraan,” ujar Manto.

Dalam kesempatan yang sama, CV Sumber Jadi menggelar event singing competition cilik dan memberikan apresiasi berupa uang pembinaan serta piala yang menjadi ajang bergengsi untuk anak kecil yang mengikuti kompetisi tersebut. (yak)