banner 728x90

Semarak FMF 5, Pangkalpinang Tutup Tahun Baru dengan Cuan

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Semarak Food Milenial Festival (FMF) di Kota Beribu Senyuman berjalan meriah 5 hari ini (26 – 30 Desember 2022). FMF diharapkan dapat menjadi tempat perputaran ekonomi bagi masyarakat Pangkalpinang memang menjadi bukti kreatif Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam melihat peluang.

Bukan hanya sekedar event, FMF juga menjadi kesempatan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mengembangkan usahanya. The Mother Of UMKM yang juga menjadi Founder FMF Monica Haprinda pada pembukaan FMF yang ke-5 kalinya digelar ini, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat.

banner 325x300

“Terimakasih kepada masyarakat, kali ini sudah ke-5 kalinya FMF digelar tahun ini dan setiap FMF mempunyai kesan yang luar biasa, ini hiburan dan juga perputaran ekonomi di Kota kita dan menjadi peluang bagi UMKM kita,” katanya.

Surga kuliner ini juga, dikatakan Monic menjadi tempat berkumpulnya berbagai cita rasa makanan terbaik di Pangkalpinang. “Banyak kuliner dengan cita rasa unik, khas Bangka, sehingga memanjakan lidah para pecinta kuliner,” ujarnya.

Sebanyak 113 stand UMKM ikut meramaikan FMF ini. “Untuk semua masyarakat Pangkalpinang silakan menikmati event makanan terbaik se-Babel, terima kasih, tanpa masyarakat Pangkalpinang FMF tidak ada yang seperti ini,” tuturnya. (dnd)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version