Kesempurnaan Cinta Rizky Febian Hipnotis Ribuan Rizfelous di GOR Sahabuddin

PANGKALPINANG, LASPELA — Penyanyi muda Indonesia, Rizky Febian sukses memukau ribuan penonton dalam konser Intimate with Rizky Febian di GOR Sahabuddin Pemprov Bangka Belitung, Pangkalpinang, tadi malam (18/12/2022).

Rizky menyapa ribuan fansnya atau Rizfelous dengan belasan lagu hits dari album yang ia keluarkan, termasuk kesempurnaan cinta yang hits dan membawanya menjadi artis muda naik daun saat ini.

Ikky kerap Rizky Febian disapa menyebutkan, kedatangannya ke Babel bukan kali pertama, sebelumnya empat atau lima tahun yang lalu ia sudah pernah datang tetapi tak semeriah kehadirannya saat ini.

“Terimakasih sudah hadir dalam acara semeriah ini, dan terimakasih untuk seluruh Rizfelous, berkat kalian saya ada disini,” ungkapnya.

Konser yang digelar Sunday Music Festival 2022 ini merupakan konser terbesar di Pangkalpinang tahun ini, berlangsung dengan meriah dan tertib.

Rizky yang sudah dinanti-nantikan itu naik ke atas panggung sekitar pukul 19.45 Wib hingga pukul 20.30 Wib, ia membawakan belasan lagu yang disambut histeris oleh Rizfelous.

Sesekali putra dari komedian papan atas Sule itu berbincang dengan ribuan penonton, ia juga mengajak Rizfelous untuk memanfaatkan kesempatan menyayangi orang-orang yang disayang sebelum terlambat.

“Semoga lagu ini bisa membuka hati dan pikiran untuk bisa memberikan kasih sayang kepada orang-orang yang kita sayangi, sayangi mereka sebelum menjadi penyesalan, silahkan nyanyi bareng hari ini,” ujarnya dari atas panggung.

Rika, salah satu Rizfelous asal Bangka Selatan (Basel) mengaku rela datang lebih awal untuk mendapatkan tempat paling depan, ia berdiri tepat di pinggir pagar pembatasan kelas festival, bersama teman-temannya ia menikmati penampilan Rizky Febian.

“Tadi masuk kesini dari jam lima sore, nanti pulangnya nginep di rumah kakak, baru besok balik ke Toboali,” ujarnya sumringah.

Meskipun harus merogoh kocek yang lumayan, tetapi Rika mengaku senang bisa menyaksikan langsung aksi panggung Rizky Febian yang selama ini hanya ia lihat dari layar kaca atau ponsel.

Rika berjingkrak dan histeris bersama lautan manusia lainnya yang rumpah ruah di GOR Sahabuddin tadi malam.

Untuk diketahui, harga tiket konser Rizky Febian dibandrol dari Rp77 ribu hingga Rp350 ribu untuk kelas VVIP, dan lebih dari 3.500 tiket masuk terjual.

Sekitar 50 personel lebih dari Kepolisian dan TNI ikut terlibat dalam pengamanan konser dan puluhan pelaku UMKM di Kota Pangkalpinang juga dilibatkan dalam bazar kuliner.(chu)