banner 728x90
News  

Rudianto Tjen Sebut Kantor DPC PDI-P Kota Pangkalpinang Termegah se-Babel

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang yang berlokasi di Jalan Kejaksaan Kelurahan Kacang Pedang Kota Pangkalpinang merupakan kantor termegah se-Pulau Bangka Belitung.

Hal itu disampaikan anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung yang juga Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rudianto Tjen saat meresmikan Kantor DPC PDI-P Pangkalpinang itu di Jalan Kejaksaan, Kelurahan Kacang Pedang Kota Pangkalpinang, Sabtu (3/12/2022).

banner 325x300

Disampaikan Rudianto, tentu saja ini merupakan kerja keras dari kader-kader PDI-P dan dari gotong royong teman-teman PDI-P, serta support dari masyarakat sekitar sehingga berdirinya Kantor DPC PDI-P Kota Pangkalpinang yang megah ini.

“Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf kepada tetangga sekitar, karena dengan hadirnya kantor DPC PDI-P akan sering ada kegiatan-kegiatan. Tetapi yang pasti bahwa setiap kegiatan PDI-P untuk masyarakat Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Rudianto mengharapkan kepada kader-kader PDI-P untuk tertib karena posisi kantor ini sangat berdekatan dengan lingkungan rumah masyarakat sekitar.

“Hadirnya kantor ini kita harus memberikan teladan kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang dan memberikan ketenangan, kesejukan di tengah-tengah masyarakat Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Ia melihat dari seluruh kabupaten/kota semua sudah mempunyai kantor, meski bangunannya tidak serentak dan di Kota Pangkalpinang yang terakhir.

“Saya akui dari sisi fisik bangunannya sangat bagus dan megah,” tuturnya.

Dengan bangunan yang megah ini, Rudianto mengharapkan para kader-kader PDI-P untuk  melakukan yang terbaik bagi masyarakat.

“Tentu saja kita akan harus membuat gerakan atau melakukan kerjaan untuk masyarakat terutama untuk Kota Pangkalpinang ini. Karena dengan bangunan megah ini tentu saja kita bisa kerja besar punya semangat yang besar dan tinggi juga,” ungkapnya.

“Selesainya kantor ini tentu saja kader-kader kita lebih mudah untuk berhimpun lebih mudah berkumpul di sini berencana melaksanakan kegiatan nya,” sambungnya.

Ia menambahkan, hadirnya kantor DPC PDI-P ini menjadi semangat untuk melaksanakan amanat masyarakat. Dan gedung ini adalah gedung aspirasi bagi masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Ini adalah rumah aspirasi tempat kita berkumpul. Tempat kita rapat dan berencana bekerja untuk rakyat. Untuk itu harapan saya DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang ini menjadi inspirasi seluruh DPC yang ada di Pulau Bangka ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan harinya berdirinya Kantor DPC PDI-P Kota Pangkalpinang menjadi tempat aspirasi bagi kita untuk berkhidmat.

“Hari ini saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang sudah mengisiasi berdirinya Kantor ini. Dan kepada kader-kader Partai di Pangkalpinang, satgas dimana bahu-membahu mensupport bangunan ini,” tutupnya.(chu)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version