Ayo Meriahkan Jalan Sehat HGN 2022 Kabupaten Bangka Tengah

â—¾Ada Doorprize Utama Satu Unit Mobil

BANGKA TENGAH, LASPELA – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) bekerja sama dengan Media Satya Negeri Laskar Pelangi akan menggelar event akbar jalan sehat pada Hari Minggu, 4 Desember 2022. Kegiatan yang akan dimulai pada pukul 06.00 Wib, berpusat di halaman Kantor Bupati Bateng dengan rute seputar komplek perkantoran Pemkab Bateng.

“Nanti kita akan adakan jalan sehat sebagai puncak acara Hari Guru Nasional di Bangka Tengah. Mari kita berolahraga bersama, kita meriahkan Hari Guru Nasional sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kita kepada guru-guru kita di Kabupaten Bateng,” kata Algafry, Senin (7/11/2022).

“Setiap tahun di Bateng kita selalu memperingati HGN, siapa lagi yang mau membesarkan hati guru-guru kita kalau bukan kita semua,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bateng, Iskandar mengatakan bahwa peringatan HGN Tahun 2022 akan diperingati dengan lebih meriah. Sebelum acara puncak tersebut, HGN 2022 akan diisi dengan beragam rangkaian acara, seperti seminar pendidikan, festival seni, pameran pendidikan, bazzar One School One Product, dan tentu saja upacara HGN 2022.

“Mudah-mudahan dapat berjalan dengan baik dan lancar nantinya. Kegiatannya lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata Iskandar.

“Saya berharap semua elemen masyarakat juga turut andil dalam kegiatan jalan santai nanti, bukan hanya guru dan peserta didik saja. Kita meriahkan hari guru kita,” katanya.

Senada, General Manager Media Satya Laskar Pelangi (Laspela) selaku Penanggung Jawab Acara Jalan Santai HGN Tahun 2022, Bardian mengatakan bahwa pada puncak acara jalan sehat akan diisi berbagai kegiatan, seperti penampilan band, stand up comedy, zumba, cek kesehatan, dan pameran pendidikan.

Ia mengatakan selain hiburan, ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh peserta jalan santai, seperti kipas angin, sepeda listrik, sepeda motor, hingga mobil.

“Hadiah utama kita adalah satu unit mobil. Banyak lagi hadiah lainnya, jadi selain sehat tentunya ada kesempatan bagi peserta untuk memperoleh hadiah yang kita sediakan bagi yang beruntung,” kata Bardian.

Pembelian kupon jalan sehat sudah bisa dilakukan di stand kupon yang telah disediakan panitia di Pasar Modern Koba. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat juga dapat menghubungi call center acara di nomor seluler 082182410669 (Stand Pasar Modern Koba) atau 082182102074 (Kantor Pusat Laspela Pangkalpinang).

“Di Koba dan sekitar bisa mendaftarakan diri di stand kita di Pasar Modern Koba, dan untuk wilayah Pangkalpinang bisa mendaftar di kantor Laspela di Jalan Rasakunda Girimaya,” pungkasnya. (jon)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: