banner 728x90

Bincang dengan Mahasiswa UBB, Rudianto Tjen: Pemuda Jadi Agen Perubahan Bangsa

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) fraksi Partai PDI Perjuangan, Rudianto Tjen berbincang bersama mahasiswa Universitas Bangka Belitung (Babel) pada Seminar  Merajut Nusantara yang digelar di ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (28/10/2022).

“Teman-teman ini adalah generasi muda yang menurut saya mempunyai intelektual tinggi dan diharapkan mereka ini menjadi agen perubahan untuk bangsa yang akan datang,” katanya.

banner 325x300

Rucen begitu ia kerap disapa, meyakini  generasi bangsa ini dapat menjadi generasi yang unggul dan dapat membangun bangsa lebih baik lagi, untuk itu perlunya berdialog berasama generasi muda Indonesia.

“Terlebih dengan adanya internet dan segala fasilitas yang mudah didapatkan dan dipahami, diiringi dengan kemampuan yang luar biasa untuk itu oerlunya kita bertemu duduk bersama mereka, mendengar aspirasi dari mereka,” tukasnya.

Generasi inipun dikatakan Rucen adalah generasi berintegritas generasi yang tidak gampang menyerah, generasi yang mempunyai semangat tinggi untuk kemajuan RI.

Kedepan pihaknya akan membantu mahasiswa mendapatkan beasiswa, menurutnua masih banyak mahasiswa yang ketinggalan informasi terkait beasiswa.

“Padahal banyak sekali beasiswa dari pemerintah, tapi di daerah pilihan (dapil) kita masih banyak yang ketinggalan informasi, informasi tidak tahu dan sebagainya, makanya aspirasi yang masuk kita sebagai anggota DPR dan punya kesempatan juga untuk bisa mengingatkan kepada mereka yang mungkin ketinggalan belum tahu dan sebagainya, untuk kedepan kita bisa arahkan,” tuturnya.

Rucen ingin jika beasiswa yang disipakan pemerintah dapat disapu bersih oleh mahasiswa Babel. (dnd)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version