Bupati Basel Harap Masyarakat Manfaatkan Program Aik Bakung di Kantor Desa Batu Betumpang

PULAU BESAR, LASPELA – Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid dan Wakil Bupati, Debby Vita Dewi, kembali menginap ke desa-desa dalam program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) sesi tiga di Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar.

Kunjungan orang nomor satu di Basel ini bukan hanya nginap semalam, tapi juga akan mengantor di Kantor Desa Batu Betumpang dengan mengikutsertakan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Riza mengatajan kedatangan dirinya bersama Debby ke desa-desa, merupakan kecintaan kepala daerah kepada masyarakat salah satunya masyarakat Batu Betumpang.

“Kenapa kami ke sini, karena kami mencintai masyarakat Basel, salah satunya di Batu Betumpang,” kata Riza di Batu Betumpang, Selasa (18/10/2022).

Pihaknya berharap masyarakat Batu Betumpang dan desa sekitarnya dapat memanfaatkan keberadaan para kepala OPD yang ngantor di Kantor Desa Batu Betumpang.

“Ayo masyarakat Batu Betumpang dan desa-desa di sekitar, datang ke Kantor Desa Batu Betumpang, sampaikan apa yang jadi keluhan,” ajaknya.

“Jika ada masyarakat yang butuh perpanjangan e-KTP atau berkas administrasi lainnya, silahkan datang mumpung OPD saya kumpulkan di kantor desa,” paparnya.

Ditegaskannya kedatangan dirinya dan rombongan pejabat eselon ke Batu Betumpang bukan untuk dilayani, tapi akan melayani masyarakat.

“Perlu dicatat ya, kami disini untuk melayani masyarakat, bukan sebaliknya. Jadi, kami yang melayani masyarakat, manfaatkan momen bupati dan wakil bupati serta pejabat eselon ngantor di kantor desa,” ujarnya.

Ditambahkannya akan membangun Batu Betumpang secara merata dan berkesinambungan.

Menurutnya pada pilkada 2020 lalu suara pemilih Riza-Debby mendulang suara besar di Batu Betumpang.

“Kami akan bangun Batu Betumpang secara merata dan berkeadilan, guna meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Batu Betumpang pada khususnya dan kecamatan Pulau Besar pada umumnya,” pungkasnya. (Pra)