Askab PSSI Babar Target Emas pada Porprov 2023

MUNTOK, LASPELA – Kabupaten Bangka Barat (Babar) menjadi tuan rumah pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung (Babel) tahun 2023 mendatang.
Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Babar, Hasbullah, mengatakan akan menurunkan satu tim putra dan satu tim putri dalam perhelatan tersebut.

Menurutnya saat ini para atlet tersebut sudah menjalani training center (TC) pertama dari Agustus hingga Desember mendatang, kemudian dilanjutkan TC kedua hingga dimulai Januari sampai Maret 2023.

“Selanjutnya, April, Mei dan Juni akan melaksanakan TC terpusat, sebelum menghadapi Porprov Babel 2023 nanti. Atlet kami saat ini tim sepakbola putra 27 orang, dan tim putri ada 22 orang,” ungkap Hasbullah di Muntok, Rabu (5/10/22).

Hasbullah juga mengatakan pada Porprov Babel VI 2023 mendatang, baik tim putri dan putra harus mendapatkan mendali emas.

“Tidak ada alasan, harus mendapatkan emas seperti diketahui Porprov 2018 di Bangka Tengah (Bateng) beberapa waktu lalu, yang mendapat emas. Maka dari itu, di Porprov 2023 ini tidak ada tawar menawar harus dapat mendali emas,” pungkas Hasbullah. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: