Tandatangani Komitmen Bersama, Sekda : Manfaatkan dan Harus Diterapkan

PANGKALPINANG, LASPELA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang, menandatangani komitmen bersama menuju Pangkalpinang menjadi Smart City,
Kamis (22/9/2022).

Dengan penandatanganan ini, menjadi bukti Pangkalpinang bersinergi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dalam mendukung program Smart City yang kelak akan juga bermanfaat bagi kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Radmida menuturkan, Smart City merupakan upaya-upaya inovatif yang dilakukan ekosistem kota dalam mengatasi berbagai persoalan dan meningkatkan kualitas hidup manusia.

“Dengan tujuan tersebut, kita mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Kemenkominfo. Setelah melakukan empatĀ  Bimtek penyusunan Master Plan Smart City diharapkan ilmu yang disalurkan dapat dimanfaatkan dan harus diterapkan,” ujarnya.

Ia berharap semua elemen dapat mendukung hal ini, sehingga Smart City dapat terwujud dengan baik di Kota Pangkalpinang, karena tak dipungkiri Pemerintah Kota Pangkapinang tidak bisa berjalan sendiri.

“Perlunya dukungan dan kolaborasi semua, baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, BUMN dan lainnya,” imbuh Radmida.

“Semoga dengan penandatangan ini, kita semua berkomitmen mendukung pengembangan menuju Pangkalpinang yang efektif, efisien, inklusif dan partisipatif,” tutupnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: