Atlet Tenis Junior Babel Wakili Indonesia dalam Ajang Internasional di Thailand

PANGKALPINANG, LASPELA – Atlet Tenis Lapangan Junior, Rafa Jeconia Verdasco akan mewakili Indonesia dalam ajang Internasional Tennis Ferderation (ITF) Asia 14 dan Under Development Championship Final di Nonthaburi, Thailand, 3 hingga 13 Oktober 2022 mendatang.

Ketika dikonfirmasi, Ketua Umum Pelti Babel, Ahmad Dani Virsal melalui Sekertaris Umum, Andi Asmara mengaku bangga dengan ditunjuknya atlet junior Babel di ajang Internasional.

Andi mengatakan penunjukan tersebut berdasarkan surat PP PELTI nomor 28 /KU/IX/2022 tertanggal 20 September 2022 perihal penetapan Tim Tenis Junior Indonesia. Ada pun atlet yang akan mewakili Indonesia pada ajang tersebut ada 2 atlet putra, 2 atlet putri dan 1 pelatih.

“Kepengurusan Pengprov PELTI Babel dibawah Komando Pak Ahmad Dani Virsal sebagai Ketum menargetkan ada atlet Babel yang bisa mewakili Indonesia. Alhamdulillah walaupun masih di kelompok umur junior, Babel sudah bisa menorehkan sejarah dengan adanya atlet yang dipercaya mewakili Indonesia pada even Internasional,” ujarnya. Kamis (22/9/2022).

Andi menambahkan sebelum diberangkatkan ke Thailand, Rafa sendiri menjalani sejumlah persiapan salah satunya training center (TC) sebagai persiapan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 – 30 September 2022 di Lapangan Tenis Center Court  GBK Senayan Jakarta dan akan diinapkan di Aryaduta Suite Semanggi Jakarta.

“Rencana keberangkatan ke bangkok tanggal 1 Oktober 2022,” imbuh Andi.

Andi berharap Rafa mampu menorehkan prestasi dilevel Internasional sehingga dapat memotivasi atlet-atlet junior lainnya untuk bisa berprestasi lebih dan eksis juga ditingkat nasional dan internasional.

“Semoga dapat memotivasi dan akan muncul bibit-bibit atlet lainnya yang dapat mengharumkan nama Babel dan Indonesia di Even Internasional,” harap Andi. (rel)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: