banner 728x90

Tingkatkan Sinergitas Jasa Raharja Bangka Belitung Silaturahmi ke Dishub Belitung

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

BELITUNG, LASPELA – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan kunjungan ke Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung pada Selasa (13/9/2022). Pada kunjungan tersebut Kepala PT Jasa Raharja Babel, Arny Irawati Tenriajeng diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung  Ubaidillah di ruang rapat Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi awal, sehingga sinergi dan koordinasi yang selama ini sudah terjalin baik akan semakin meningkat,” kata Arny.

banner 325x300

Arny menyampaikan, Jasa Raharja mengapresiasi bagaimana Dishub Belitung sangat concern tentang perhubungan di wilayah Belitung, khususnya tentang keselamatan lalu lintas. Semangat ini sejalan dengan Jasa Raharja yang juga memiliki program-program pencegahan kecelakaan, sehingga keberadaan Jasa Raharja tidak hanya di post crash, juga memiliki peran untuk melakukan pencegahan kecelakaan.

“Dengan semangat dan tujuan yang sejalan ini, nantinya kita dapat mensinergikan program-program pencegahan kecelakaan, seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan dan tingkat fatalitas korban,” kata Arny.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung, Ubaidillah mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan PT Jasa Raharja Babel ini. Dia berharap sinergi dengan Jasa Raharja ke depan akan semakin baik lagi.

“Dengan kunjungan ini semoga sinergitas semakin meningkat, sehingga berdampak pada kerja sama antar instansi yang akan semakin baik, sehingga program-program yang beririsan dapat dikolaborasikan, yang akhirnya tujuan untuk meningkatkan keselamatan tadi dapat terealisir dengan baik,” kata Ubaidillah. (ril/chu)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version