banner 728x90

Algafry Minta Seluruh PD di Bateng Melibatkan Diri Buat Acara Khusus Anak Tahun 2023 Nanti

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

KOBA, LASPELA– Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman terlihat begitu bersemangat mengikuti kegiatan Gebyar Anak yang diawali dengan jalan santai dari GSG Bateng dan berakhir di Alun-alun Kota Koba, Jumat (2/9/2022).

Ribuan anak-anak dan orang tua dari berbagai lembaga Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kecamatan Koba turut serta memeriahkan Gebyar Anak PAUD yang diisi dengan kegiatan jalan santai, lomba fashion show, dan menghias tumpeng.

banner 325x300

Bupati Algafry dan Bunda PAUD Bateng, drg. Eva Algafry juga terlihat akrab menghampiri satu demi satu anak-anak dan menyapa mereka, serta ikut senam bersama anak-anak.

Algafry mengucapkan terima kasih kepada seluruh bunda PAUD se-kecamatan Koba yang begitu antusias untuk mengajak anak-anak kita berkreasi dan bergembira pada hari momen Gebyar Anak PAUD.

“Inilah media tempat anak-anak kita untuk bersenang-senang, berkreasi dan bergembira. Hanya tinggal kita saja yang mempersiapkan diri untuk menyiapkan medianya,” kata Algafry.

Ia mengatakan kegiatan-kegiatan Gebyar Anak PAUD adalah rententan kegiatan PAUD yang digelar dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional dan selaras dengan pengembangan kabupaten layak anak.

Pada kesempatan tersebut Algafry mengajak seluruh perangkat daerah (PD) di Kabupaten Bateng untuk menggelar acara khusus untuk anak-anak.

“Ini juga merupakan rangsangan kepada teman-teman PD semua untuk buat acara khusus anak di tahun 2023 untuk event luar biasa dalam rangka memperingati hari anak nasional,” katanya.

Ia mengatakan akan meliburkan semua PD untuk menyukseskan acara Hari Anak Nasional di tahun 2023 mendatang.

“Semua PD itu harus melibatkan diri nanti di acara tersebut untuk membantu kegiatan tersebut dan menyukseskannya. Bahkan kita liburkan nantinya di acara hari anak 2023 mendatang agar meriah,” katanya.

Algafry berharap rangkaian acara Gebyar Anak PAUD tersebut dapat membuat anak-anak di Bateng mendapatkan wadah untuk tumbuh kembangnya.

“Rangkaian-rangkaian ini semuanya kita berikan untuk kebahagiaan anak-anak kita agar menjadi anak-anak unggul kedepannya,” kata Algafry.(Jon)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version