Puncak Perayaan HUT ke-77 RI, Kajari Basel Sebut Wartawan Berperan Membangun Negeri

TOBOALI, LASPELA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan menutup rangkaian acara olahraga bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (17/8/2022).

Serangkaian kegiatan tersebut merupakan perayaan menyemarakkan HUT ke 77 Republik Indonesia (RI) di lingkungan kerja Kejari Bangka Selatan.

Tampak para pejabat Kejari Bangka Selatan bersama pegawai dan pewarta yang tergabung di PWI Basel beserta tamu undangan lainnya ikut hadir.

Kajari Bangka Selatan, Mayasari mengatakan, rekan-rekan media adalah merupakan pahlawan di masa kini, karena lewat tulisannya mereka turut serta dalam membangun negeri.

“Tentunya, pengabdian teman-teman media tidak bisa diragukan lagi, karena jika diukur dengan uang tentu tidak sebanding dengan apa yang mereka kerjakan dengan resiko yang cukup besar,” kata bunda Maya sapaan karibnya.

Menurut Mayasari, apa yang telah dikerjakan para jaksa tidak ada artinya jika tidak mendapatkan dukungan dari rekan-rekan awak media.

“Apa yang kami kerjakan tanpa dukungan dari rekan-rekan wartawan tentu masyarakat tidak akan tahu,” ungkap dia.

Ia menuturkan, bahwa Kejari Bangka Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua wartawan atas sinergitas yang telah terjalin baik selama ini.

Menurut dia, banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh PWI Bangka Selatan bersama Kejari.

“Tentunya sangat mengapresiasi sekali yang dilakukan PWI Bangka Selatan, yang ikut serta dalam mendidik generasi muda saat ini seperti pelatihan jurnalistik dan kegiatan positifnya,” terang dia.

Untuk diketahui rangkaian acara yang dilakukan Kejari Bangka Selatan pada hari ini adalah, penyerahan penghargaan kepada siswa yang mengikuti lomba menulis tingkat pelajar SMA/SMK, memberikan penghargaan kepada rekan-rekan media serta pembagian hadiah yang mengikuti lomba selama 3 hari di Kejari Kabupaten Bangka Selatan. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: