Bambang Patijaya Hadiri Penutupan Kejuaraan “Mapur Gemilang Cup”

RIAUSILIP, LASPELA — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Bambang Patijaya, menghadiri kejuaraan bola voli “Mapur Gemilang Cup”, di Desa Mapur, Kecamatan Riau Silip, Jumat (12/8/2022).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati sembahyang rebut itu diikuti oleh 56 tim, terdiri dari 36 tim putra, dan 20 tim putri yang berasal dari 50 desa se-Kabupaten Bangka.

Dalam kesempatan itu, Bambang Patijaya mengatakan, kegiatan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, juga untuk menciptakan generasi muda yang andal di bidang olahraga.

“Saya sangat senang dan bangga bisa hadir di kegiatan ini. Selamat bagi para pemenang, baik yang putra maupun putri. Untuk yang belum juara, ini menjadi pembelajaran agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” katanya.

Selain itu, BPJ- sapaan akrabnya mengatakan, para pemain memiliki potensi atau skill yang mumpuni di bidang olahraga, khususnya cabang olahraga voli.

Untuk itu, kata dia, harus didukung agar terus berkembang, sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

“Kami apresiasi dengan adanya kompetisi ini. Hal ini juga merupakan cerminan etos kerja daripada masyarakat dan pemerintah desa. Mudah-mudahan kedepannya bisa terus saling bekerja sama,” ucapnya.

Kejuaraan tersebut ditutup dengan pertandingan final putri yakni antara Garuda Kemuja melawan tim Air Jukung Belinyu. Sementara di kategori putra, antara tuan rumah (Mapur) melawan tim Air Ruai. (mah)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: