Soal Pelayanan Kesehatan, Puskesmas Simpang Rimba Dievaluasi

TOBOALI, LASPELA – Terkait permasalahan pelayanan kesehatan yang terjadi di Puskesmas Kecamatan Simpang Rimba, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi angkat bicara.

“Tentunya kita akan mengevaluasi, apalagi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kita sudah turun ke sana,” kata Wabu Debby, Rabu, 9 Agustus 2022.

Ia menyebutkan, kalau ada pegawai-pegawai terkait tentang pelayanan publik yang tidak memberikan pelayanan secara maksimal, kemudian kinerja yang kurang baik maka Pemerintah Daerah wajib segera untuk mengevaluasi.

“Jangan sampai pelayanan masyarakat itu terganggu, dalam hal ini bukan hanya di Puskesmas Simpang Rimba saja akan tetapi di Puskesmas yang lain akan tetap kita lakukan evaluasi,” ungkap dia.

Debby menegaskan, bahwa pihaknya akan menambahkan pelayan kesehatan serta sarana dan prasarana yang kurang sehingga pelayanan kesehatan dapat berjalan maksimal.

“Tentunya akan kita tambahkan terkait pelayanan kesehatan, dan sarana dan prasarana yang kurang juga akan kita adakan lagi dan pokoknya itu kurang baik kita akan maksimalkan,” sebut dia. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: