Golkar Babar Gelar Konsolidasi, BPJ: Jangan Hanya Teriak-Teriak

MUNTOK, LASPELA — Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Bangka Barat menggelar Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah, Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan se-Bangka Barat, di Sekretariat DPD II Golkar Babar, Kamis (4/8/22)

Konsolidasi dalam rangka mendengar arahan dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) itu, berkenaan persiapan pendaftaran partai politik (parpol), dan perekrutan anggota, serta penyusunan fungsionaris menghadapi pemilu serentak 2024.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Golkar Bangka Belitung Bambang Patijaya, atau yang biasa dikenal dengan sebutan BPJ mengatakan, yel-yel golkar yang berbunyi ‘menang’ sebanyak tiga kali tidak hanya sebatas teriak-teriak saja.

“Kita jangan hanya teriak-teriak saja, tiga kali itu kita menang pileg, pilkada dan pilpers. Tanget golkar kita menang pemilu, strategi harus kita kuat kan,” ungkap BPJ saat memberikan sambutan di Kantor DPD II Golkar Babar.

Bambang Parijaya juga mengingatkan seluruh kader partai, baik pimpinan sampai anggota agar lebih semangat pada pemilu 2024 mendatang, dan mengumpulkan suara sebanyak-banyaknya.

“Jangan bersaing dengan kader sesama golkar, jangan saling jegal. Kita harus top skor, jadi bisa mensuport suara dibawahnya. Bisa mendapatkan dua kursi di satu dapil. Golkar harus tampil sebagai pemenang 2024,” ucapnya. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: