Mulyadi Siap Menjadi Calon PAW Wakil Bupati Bangka Tengah

PANGKALPINANG, LASPELA – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang juga Ketua DPD Partai Nasdem, Mulyadi menyatakan siap menjadi calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian.

“Untuk PAW, Saya siap menggantikan Wakil Bupati Bangka tengah, Herry Erfian jika ada rekomendasi Partai,” kata Mulyadi di Pangkalpinang, Rabu (3/8/2022).

Ia meyakinkan jika terpilih, dirinya akan melanjutkan visi misi dan program-program yang sudah disusun serta siap mengharuskan nama baik Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

“Meskipun pansus belum terbentuk, sejauh ini semua tim koalisi mendukung. Jika saya terpilih, Saya siap menjalankan program kerja sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang sangat fokus dibidang pertanian, pertambangan dan perkebunan,” ujarnya.

Mulyadi mengatakan, hingga saat ini dirinya terus melakukan komunikasi yang baik di lingkup Partai. Partai pun sudah menunjuk dua orang sebagai calon PAW Wakil Bupati Bangka tengah.

“Dua nama yang dimunculkan partai itu adalah saya sendiri dan Iskandar, salah satu ASN yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah,” kata Mulyadi.

Selain melakukan komunikasi yang baik dengan partai, dirinya juga berkomunikasi dengan Bupati Bangka tengah, Algafry terkait usulan PAW Wakil Bupati Bangka tengah.

“Hubungan saya dengan Bupati dan Wabup Bangka tengah juga sangat baik, karena sebelumnya Saya adalah ketua tim kemenangan mereka. Oleh karena itu Bupati mendukung siapapun yang sejalan dengan visi misi Bupati,” tutupnya. (wa)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: