Pegawai Karaoke di Parittiga Ditusuk Orang Tidak Dikenal

PARITTIGA, LASPELA — Seorang pria bernama Agus (38) yang merupakan pegawai di tempat hiburan malam (THM) milik Karsono, ditusuk orang tidak dikenal (OTD) saat sedang bekerja, Senin (1/8/22) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Diketahui, Agus ditusuk dengan sebilah pisau, dan mengalami luka yang cukup serius, sehingga dilarikan ke Pusyandik Bhakti Timah, dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit di Pangkalpinang.

Sementara itu, David rekan Agus bekerja di THM Karsono yang berlokasi di Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat mengatakan tidak mengenal pelaku yang melakukan penusukan. Namun, ia tahu dengan salah satu temannya.

“Korban setelah kena tusuk sebilah pisau oleh pria temannya berinisial Wan dilarikan ke Pusyandik Bakti Timah. Karena, luka tusuk cukup serius akhirnya korban dirujuk ke rumah sakit Pangkalpinang,” ungkapnya, Selasa (2/8/22).

Menurut David, penusukan bermula saat korban yang bernama Agus sedang berada di kasir THM, dan datang dua pria pengunjung bernama Wan bersama temannya yang keluar dari room karaoke.

Wan bersama temannya yang sudah terpegaruh alkohol, menanyakan keberadaan salah satu wanita bernama Bintang yang bekerja di THM tersebut.

“Tidak lama setelah ngobrol, dengan tiba-tiba salah satu pria tidak dikenal temannya Wan mengeluarkan sebilah pisau, langsung menusukkan ke arah punggung bagian bawah sebelah kiri. Sehingga, korban bersimbah darah dan meminta bantuan kepada teman-temannya yang ada di tempat hiburan malam,” jelasnya.

Setelah melakukan penusukan, pria tersebut kabur meninggalkan THM Karsono. “Jadi, korban tidak mengetahui pria yang menusuknya menggunakan pisau, tapi korban hanya mengenal salah satu teman pria itu berinisial Wan,” ungkap David. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: