Sobat Molen di Girimaya Berlangsung Meriah

PANGKALPINANG, LASPELA – Sehat dan Olahraga Bersama Teman-teman Molen (Sobat Molen) yang digelar di Kecamatan Girimaya berlangsung meriah. Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam ini diawali dengan senam pagi ini sehingga menambah keceriaan masyarakat, Jumat (22/7/2022).

“Hari ini kita menggelar Sobat Molen bersama masyarakat, kegiatan yang sangat bermanfaat sekali diawali dengan olahraga dan kita bisa berbahagia bersama masyarakat di Kecamatan Girimaya,” ujarnya.

Dalam Sobat Molen, juga ada pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kecamatan Girimaya. Bantuan diserahkan kepada 10 masyarakat Kecamatan Girimaya.

“Iya tadi sedikit kita kasih bantuan, kegiatan seperti inilah yang membuat dan menyentuh masyarakat secara langsung, selain dapat sehat kita juga dapat membantu masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini bukan hanya dilakukan kali ini saja, namun bergilir juga ke kecamatan lainnya.

“Kami maunya setiap Kecamatan menggelar seperti ini dan setiap minggunya bergilir ke kecamatan-kecamatan lain,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Girimaya, Luthfi Darma Saputra menuturkan, Sobat Molen di Kecamatan Girimaya ini mengikutsertakan seluruh stakeholder. Ada juga pelayanan kesehatan yang bekerja sama dengan Puskesmas Girimaya.

“Ada juga servis motor gratis, UMKM juga dan pelayanan Keluarga Berencana, jadi lebih beragam. Kita juga menyediakan doorprize untuk masyarakat yang mengikuti ini serta cemilan gratis untuk masyarakat,” ujarnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: