DPD Golkar Babel Gelar Audit Organisasi di Belitung dan Beltim

BELITUNG, LASPELA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan Audit Organisasi yang dilaksanakan di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur pada 18-19 Juli 2022. Ketua DPD Partai Golkar BABEL, Bambang Patijaya mengatakan bahwa kegiatan audit ini bertujuan melihat sejauh mana kekuatan dan persiapan Partai Golkar dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Dalam kegiatan audit organisasi ini sudah dilakukan di DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur kemarin dan hari ini di DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung, tujuannya untuk melihat kekuatan partai Golkar seperti apa dan kesiapannya seperti apa,” ungkapnya Bambang Patijaya sekaligus Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Babel.

Lebih lanjut, dikatakan Politisi Golkar Bambang Patijaya bahwa dengan audit organisasi ini dapat memperkuat solidaritas DPD Partai Golkar dalam Pemilu mendatang.

“Dengan melakukan audit organisasi ini kita akan membenahi dan akan memperkuat solidaritas baik administrasi dan hal hal lainnya dalam kepartaian agar siap dan solid menghadapi pemilu 2024,” katanya.

Selain itu, Bambang Patijaya mengatakan bahwa Audit Organisasi DPD II Partai Golkar akan dilakukan di setiap Kabupaten Kota Se- Babel.

“Tentu kegiatan tersebut akan dilakukan dan dilaksanakan di 7 Kabupaten/kota nah, setiap daerah punya tantangan sendiri dan situs sendiri dari audit ini kita akan memberikan masukan-masukan pembenahan-pembenahan dan perbaikan bila dianggap perlu agar lebih siap dan solid untuk pemilu 2024,” ujar Bambang.

Bambang pun berharap dengan kegiatan ini, partai Golkar Babel kedepannya lebih solid dan kuat menghadapi pemilu 2024.

“Harapnya Partai Golkar ini semakin siap dan solid dalam mengahadapi pemilu Pileg, Pilpres dan Pilkada,” tutupnya. (ril) 

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: