Pemkot Potong 15 Hewan Kurban, Distribusikan ke Masyarakat secara Door To Door

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemerintah Kota Pangkalpinang memotong 15 hewan kurban sapi untuk merayakan Iduladha 1443 Hijriah. Sebelumnya, pemotongan hewan kurban telah dilakukan sebanyak 4 ekor sapi, kali ini ada 11 sapi yang dipotong.

Pemotongan Hewan Kurban ini dihadiri langsung Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). Bahkan Molen terlihat membantu dalam proses pemotongan hewan kurban yang berlangsung di Jade, Rabu (13/7/2022).

“Daging kurban ini akan langsung kita berikan ke masyarakat yang membutuhkan yang di mana kita saring dulu siapa-siapa saja yang berhak menerima, mudah-mudahan berkah, kita bagikan secara door to door,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan sedikit yang dibagikan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Kepala Bagian Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Haris Munandar menuturkan, 11 ekor sapi merupakan hewan kurban dari instansi dan pribadi.

“Dari PDAM, BPRS Bangka Belitung, Dinas Lingkungan Hidup, Bakeuda, kawan-kawan kecamatan, dari keluarga pak Mie Go dan juga gabungan dari pejabat Pemkot Pangkalpinang, satu dari hamba Allah yang dititipkan di Pemkot Pangkalpinang”, terang Haris,” ujarnya. (dnd)