Mewakili Indonesia di Ajang Miss Tourism International 2022, Dita Akan Perkenalkan Wasra dan Babel

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemenang Miss Tourism Indonesia tahun 2021, Dita Zulaika akan mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism International tahun 2022 yang akan dilaksanakan November di Malaysia. Sebelum itu, Dita melakukan Audensi terlebih dahulu ke Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), di ruang rapat Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (12/7/2022).

“Saya perwakilan Indonesia di Miss Tourism International 2022 kebetulan saya mendapatkan kesempatan bertemu dengan Pak Wali Kota, Pak Molen dan tadi Bapak sudah memberikan materi dan wejangan ke saya berlaga di Miss Tourism International, dan saya bukan hanya membawa Indonesia tapi juga membawa nama Babel yang merupakan kelahiran saya,” tuturnya.

Tagline yang nanti akan dibawa Duta melaju ke Pemilihan Miss Tourism International adalah Warisan Nusantara (Wasra) berupa kain tradisional. Ia sangat optimis dapat meraih Miss Tourism International agar dapat memperkenalkan Indonesia khususnya Bangka Belitung ke kancah dunia.

“Babel berpotensi untuk mendapat perhatian dunia. Ada 300 pulau di Babel yang belum ada namanyaa. Hal ini membuktikan jika Babel mempunyai potensi wisata yang luar biasa,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) sangat berterima kasih atas perjuangan yang telah dilakukan Dita.

“Kami support mudah-mudahan beliau menang terpilih menjadi Miss Tourism,” ujarnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: