PT Rajawali Rimba Perkasa Salurkan 3 Ekor Sapi untuk Pemkab dan Desa Nyelanding

TOBOALI, LASPELA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Rajawali Rimba Perkasa berupa 3 ekor sapi dan ratusan sembako.

CSR perusahaan yang bergerak dibidang smelter tersebut diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Haris Setiawan di Desa Pasir Putih, Senin kemarin didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Gatot Wibowo.

Direktur Utama PT Rajawali Rimba Perkasa, Wawan Herwan Satomi berharap bantuan yang disalurkan dapat memotivasi pelaku usaha di Basel yang lain untuk bisa berbagi jelang Idul Adha 1443 Hijriah.

“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini PT. Rajawali Rimba Perkasa menyerahkan 3 (Tiga) ekor sapi dan sembako untuk masyarakat Bangka Selatan, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat menjadi motivasi buat teman-teman pelaku usaha yang lain,” kata dia, Selasa, 5 Juli 2022.

Wawan juga menyampaikan dari jumlah 3 ekor sapi kurban yang mereka serahkan, 2 ekor sapi kurban untuk Pemkab Basel dan 1 ekor untuk desa Nyelanding yang masuk wilayah konsesi penambangan PT Rajawali.

“Adapun bantuan ini akan kami sampaikan dengan rincian sapi 3 ekor. Nanti 1 ekor sapi akan kita serahkan langsung ke Desa Nyelanding, 2 ekor kita serahkan ke Pemda,” ujar dia.

Selanjutnya, untuk beras sebanyak 120 paket diserahkan ke Desa Pasir Putih dan 200 paket ke Polres untuk disampaikan ke masyarakat Toboali dan 150 paket nanti ke Desa Nyelanding.

“Untuk beras kita siapkan 470 kampil demgan rincian distribusi 120 kampil le desa Pasir Putih, 200 kampil ke Polres Basel dan 150 kampil ke desa Nyelanding,” tuturnya. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: