Algafry Rahman Bangga Pemkab Bateng Terima WTP 6 Kali Berturut-turut

KOBA, LASPELA– Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 dalam Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kabupaten Bateng di Ruang Auditorium Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Babel, Rabu (29/6/2022).

Bupati Bateng, Algafry Rahman mengaku bangga dan mengapresiasi kerja keras dan pemikiran jajaran Pemerintah Daerah atas perolehan opini WTP 6 kali secara berturut-tutut, dan 9 kali secara keseluruhan.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan dan pencapaian kita bersama, baik dari unsur Pemerintahan serta dukungan dari masyarakat Bateng. Pencapaian ini harus tetap dipertahankan,” kata Algafry.

Ia mengatakan pihaknya juga akan menindaklanjuti rekomendasi dari BPK RI Provinsi Babel agar LHP LKPD Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Bateng dapat lebih baik dan akuntabel, serta tetap menjalankan roda pemerintahan dengan selalu mengedepankan prosedur dan undang-undang yang berlaku.

“Kita akan tindaklanjuti rekomendasi dari pihak BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Babel agar LKPD Bateng selanjutnya dapat semakin komplit, lebih baik, dan akuntabel,” kata Algafry.(Jon)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: