Pj Gubernur Babel akan Bawakan Isu Terkait Komoditas Kelapa Sawit dalam Rakor Gubernur se-Sumatera

PANGKALPINANG, LASPELA – Penjabat (Pj) Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin akan membawakan beberapa isu yang ada di Bangka Belitung termasuk isu komoditas kelapa sawit pada saat menghadiri Rapat Koordinasi Gubernur se-Sumatera tahun 2022. Kegiatan tersebut berlangsung  di Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (29/6/2022) malam.

“Malam ini saya akan menghadiri Rakor Gubernur se-Sumatera di Pekanbaru, Provinsi Riau. Dan Insya Allah saya akan membawa beberapa isu pada forum tersebut di antaranya isu ekonomi, isu komoditas kelapa sawit, dan isu sosial atau kesejahteraan masyarakat secara luas,” kata Ridwan usai menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Babel, Rabu (29/6/2022).

Karena menurut Ridwan, sesuai dengan instruksi Presiden RI, adalah untuk meningkatkan produktivitas dan penggunaan produk dalam negeri (PPDN).

“Namun, nanti saya terlebih dahulu akan melihat konteks regionalnya seperti apa, apakah kerjasama antar daerah ini bisa kita lakukan, sehingga dapat meningkatkan kerjasama produk dalam negeri,” tutupnya. (wa)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: