Polres Bangka Barat Gelar Drag Bike

Peserta Drag Bike yang diselenggarakan Polres Bangka Barat beradu kecepatan, Sabtu (25/6/22).

MUNTOK, LASPELA — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Kepolisian Resor (Polres) Bangka Barat (Babar) bekerja sama dengan stakeholder terkait menggelar drag bike, di Jalan Perkantoran Pemkab Babar, Sabtu (25/6/22).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Babar Iptu Sianturi mengatakan, event yang dihadiri ratusan penonton dan peserta ini, merupakan wadah bagi pencinta otomotif di Kabupaten Bangka Barat untuk menyalurkan hobinya.

“Kegiatan dilaksanakan selama satu hari. Semua peserta serta penonton mematuhi protokol kesehatan. Yang paling penting, peserta safety saat mengikuti lomba,” ungkapnya.

Selain untuk perayaan HUT Bhayangkara, diungkapkan Sianturi, kegiatan ini digelar untuk menjawab keinginan pecinta otomotif, agar bisa menyalurkan bakat ditempatnya bukan ugal-ugalan di jalanan.

“Dengan dilaksanakan kegiatan kejuaraan drag bike tersebut, mampu menjadi sarana penyalur minat dan hobi remaja, dan pemuda di Bangka Barat. Sehingga, diharapkan mampu mengatasi balapan liar yang dilakukan oleh remaja dan pemuda,” ucapnya. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: