Drag Bike Diikuti 600 Starter, Imas Prayoga Tunjukkan Dominasi

MUNTOK, LASPELA — Gelaran drag bike yang diselenggarakan Kepolisian Resor (Polres) Bangka Barat (Babar) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, diikuti sekitar 600 starter.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bangka Barat Iptu Sianturi mengungkapkan, digelarnya drag bike ini merupakan wadah bagi pecinta otomotif.

“Ini open, Bangka Belitung bahkan ada juga dari luar pulau. Untuk jumlah peserta kurang lebih hampir 600 starter, dari 15 kelas,” ungkapnya, Sabtu (25/6/22).

Drag bike yang diselenggarakan di Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bangka Barat tersebut, dikatakan Sianturi untuk memperhatikan pecinta otomotif supaya tidak balapan liar.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini mereka akan merasa terperhatikan mereka tidak lagi melakukan balapan liar,” ucap Sianturi.

Diketahui, dalam Event Drag Bike Polres Bangka Barat ini, Imas Prayoga, pembalap asal Muntok mendominasi juara satu dengan mengantongi juara di enam kelas, disusul oleh Putra Novendra asal Sungailiat, dengan meraih juara pertama di tiga kelas. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: