JNE Bisa “Antar Makanan Sehari Sampai” ke Luar Daerah

Mudahkan Pemasaran UMKM Asal Bangka

PANGKALPINANG, LASPELA – Perusahaan Terbatas (PT) Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), menyediakan berbagai macam paket pengiriman untuk masyarakat.

Namun, khusus untuk para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), terlebih bergerak dalam bidang kuliner, JNE menyajikan produk “Kirim Makanan Sehari Sampai”.

Kirim makanan sehari sampai ini menjadi bukti JNE untuk memanjakan, dan menjalin kerja sama dengan para pelaku UMKM. Demikian diungkapkan Asbullah, Kepala Cabang JNE Pangkalpinang.

“Kita memang mengadakan ini untuk UMKM. Terlebih potensi UMKM di Bangka ini banyak di bidang olahan makanan atau kuliner, seperti pempek,” ujarnya, Jumat (24/6/2022).

Denga produk ini, para UMKM tidak usah khawatir karena paket akan diterima pada hari yang sama. “Jadi jam 9 pagi mereka kirim, malamnya sudah diterima penerima paket. Jadi, paket datang dengan fresh tidak menginap,” katanya.

Ada 6 wilayah yang dapat dijangkau paket ini, yaitu Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi dan Cikarang. Untuk harga ongkos kirim pun dimulai dari Rp26 ribu per kilogram, Rp27 ribu per kilogram dan Rp29 ribu per kilogram.

“Di mana harga ini sangat kompetetif sekali. Dengan harga segitu pengiriman satu hari, kami rasa itu sudah sangat menarik minat UMKM,” katanya.

Bukan hanya makanan basah, makanan kering juga bisa untuk dikirim melalui “Kirim Makanan Sehari Sampai” ini, karena semua produk makanan memang diperuntukkan untuk ini.

“Kalau barang lainnya tidak bisa, ini hanya untuk makanan. Kalau barang lainnya kita punya produk Yes, Express, dan lainnya,” ujarnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: