Kirim Paket Langsung Antar, Roket Program Baru dari JNE Ongkir Hanya Rp10 ribu

PANGKALPINANG, LASPELA – Program baru dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) semakin memberikan beragam paket untuk masyarakat. Kali ini JNE mengeluarkan paket Roket dengan harga yang sangat murah Rp10 ribu ke seluruh wilayah Pangkalpinang.

“Roket itu kiriman yang dikirim dari Pangkalpinang ke Pangkalpinang, sampainya hari itu juga dan ongkirnya sangat-sangat kompetetif yaitu hanya Rp10 ribu satu kali antar ke seluruh wilayah Pangkalpinang,” ujar Kepala Cabang JNE Kota Pangkalpinang, Asbullah saat ditemui di ruangannya, Jumat (24/6/2022).

Program Roket ini merupakan suatu terobosan baru yang akan membuat para pelaku UMKM lebih mudah dalam menggapai coustumernya.

“Para pelaku UMKM tentu sangat diuntungkan dengan ini, karena kami siap menjemput dan mengantarkan pesanan, jadi jika UMKM terlebih yang berjualan online tidak bisa mengantarkan ke customer kita bisa antar langsung sampai hari itu,” tuturnya.

Dengan harga Rp10 ribu satu kali antar, pelanggan Roket juga bebas berat hingga 4 kilogram.

“Kita pakai motor dan juga tidak ada maksimal jarak yang penting tetap wilayah Pangkalpinang, jadi kalau misal dari Selindung ke Air Itam itu ongkirnya tetap Rp10 ribu,” ujarnya.

Sementara itu, promo launcing-nya Roket telah berjalan sejak Maret lalu. Promo tersebut gratis hingga 30 Juni mendatang.

“Ada sisa satu minggu lagi jadi mau antar kemanapun itu gratis, tarif Rp10 ribu akan mulai berlaku 1 Juli nanti,” ujarnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: