Wali Kota Ditantang Komisaris Telkom, Siap Sediakan Pembiayaan tanpa Jaminan

PANGKALPINANG, LASPELA – Komisaris Telkom Indonesia, Arya Sinulingga melakukan kunjungan kerja ke Kota Pangkalpinang. Kunjungan ini juga merupakan perayaan peringatan HUT ke-57 Telkom.

Dalam sambutannya Arya menantang Wali Kota Pangkalpinang untuk bilang siapa saja masyarakat kurang mampu di Kota Pangkalpinang yang layak dibantu. Menurutnya, Telkom bukan hanya komitmen dalam masalah jaringan namun juga berkomitmen memberi perhatian lebih kepada masyarakat yang pra- sejahtera.

“Telah terdata sebanyak 35.000 pelaku UMKM menjadi nasabah ultra mikro pada program ibu-ibu pra-sejahtera yang kami support pembiayaan tanpa jaminan, Pak Wali Kota tinggal tunjuk di mana orang yang perlu di sini, kita siap bantu,” ujarnya, Rabu (22/6/2022).

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menerima tantangan Komisaris PT Telkom. Dirinya juga merasa PT Telkom sangat memikirkan kesejahteraan masyarakat.

“Tantangan tadi akan saya sambut baik, terima kasih Telkom, seperti inilah yang kita mau seorang Komisaris yang memikirkan rakyat,” ujarnya.

“Telkom memang luar biasa, saya berupaya untuk membangun Pangkalpinang from zero to hero. Alhamdulillah di zaman Presiden Jokowi pertumbuhan ekonomi kita bagus,” katanya.

Molen juga menyebut bahwa Pangkalpinang saat ini seperti gadis 17 tahun. Ia pun menyanjung bahwa Telkom Indonesia hingga saat ini memiliki hubungan yang terjalin dengan baik bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Pangkalpinang ini seperti gadis 17 tahun, lagi menarik-menariknya. Terima kasih selama ini telah terjalin dengan baik, prinsip saya, kurangi kompetisi perbanyak kolaborasi NKRI harga mati,” katanya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: