Rangkaian HUT ke 76 Bhayangkara, Kapolres Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri

TOBOALI, LASPELA – Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan bersama Ketua Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Ny Maya Joko Isnawan melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman para Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Selasa, 21 Juni 2022. Kunjungan ini dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Pejabat Utama (PJU) Polres Basel dan PC Bhayangkari Basel.

Kapolres mengatakan, kegiatan anjangsana dan tali asih ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga anggota Polri. Membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi para pendahulu.

“Kita laksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih ini kemarin sebagai bentuk kepedulian kita terhadap keluarga anggota Polri. Kita bangun dan pererat kembali tali silaturahmi kepada para pendahulu senior kami yang kini sudah Purnawirawan Polri dan Warakawuri,” kata AKBP Joko Isnawan, Rabu, 22 Juni 2022 .

Sementara itu, salah satu Warakawuri yang dikunjungi dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan, PJU, Ketua PC Bhayangkari dan pengurus yang telah menyambangi dan bersilaturahmi ke kediaman dirinya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres dan rombongan, kami juga sangat mendukung polres baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas kepolisian lainnya,” ucap istri almarhum Serma Polisi (Purn) Samsul Bahri. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: