Mobil Milik Bank SumselBabel Toboali Adu Kambing dengan Mobil Pembawa Sembako

TOBOALI, LASPELA – Mobil operasional milik Bank SumselBabel cabang Toboali bernomor polisi BN 1206 PJ terlibat adu kambing dengan mobil carry pickup bermuatan sembako, Kamis, 23 Juni 2022 pagi.

Kecelakaan adu kambing tersebut dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Bangka Selatan, AKP Andi Eko Wardana.

Ia mengatakan kejadian tersebut terjadi di antara ruas Jalan Desa Bikang dan Jeriji, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung.

“Kronologisnya mobil operasional Innova milik Bank SumselBabel cabang Toboali yang dikendarai Alex (39) hendak menuju ke Toboali dari arah Pangkalpinang, sedangkan mobil carry pickup biru nomor polisi BN 8638 PQ yang dikendarai Mukmin (45) mau menuju Koba dari Toboali membawa bahan pokok,” kata AKP Andi Eko Wardana, Kamis, 23 Juni 2022.

Saat lewat tikungan sebelum Desa Jeriji, kata dia kedua mobil tersebut terlibat adu kambing dengan kondisi kedua mobil tersebut ringsek.

“Lewat tikungan setelah Gedung Kodim desa Bikang kedua mobil bertabrakan hingga mengakibatkan kedua mobil rusak berat. Untuk mobil Innova sendiri terbalik keluar dari badan jalan, sedangkan mobil carry pickup bagian depan hancur dan mobil tidak bisa jalan,” ungkap dia.

Kendati demikian, lanjut dia tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. “Korban jiwa tidak ada, kedua pengendara mobil tersebut tidak mengalami luka serius,” ujar dia.

Ia menuturkan, kejadian lakalantas terjadi disebabkan jalan licin akibat intensitas hujan yang turun sejak pagi tadi.

“Kondisi jalan licin karena disebabkan guyuran hujan dari pagi subuh,” terangnya.

Dengan kondisi cuaca yang tidak bersahabat, Andi mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya.

“Untuk itu kita mengimbau pengendara untuk selalu waspada di jalanan, kecepatan kendaraan dan kondisi cuaca serta jalan selalu diperhatikan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar dia. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: