Jelang Idul Adha Stok Beras 400 Ton

▪️Bulog Siap Penuhi Permintaan Hingga 4 Bulan ke Depan

PANGKALPINANG, LASPELA – Stok beras yang berada di Gudang Bulog Subdrive Bangka terpantau berjumlah 400 ton, menjelang Idul Adha 1443 Hijriah. Dengan kebutuhan permintaan masyarakat, yaitu 100 ton per bulan, Bulog siap memenuhi kebutuhan untuk 4 bulan ke depan. Data ini disampaikan Kepala Bulog Subdrive Bangka, Asfianty, Kamis (23/6/2022).

“Masyarakat tidak menggunakan beras Bulog saja namun juga beras merek lainnya, jadi 400 ton ini bisa aman hingga 4 bulan ke depan dan nanti juga akan ada stok baru yang datang, jadi untuk sekarang aman,” ujarnya.

Sementara untuk pendistribusian beras, Bulog selalu siap menyalurkan bukan hanya langsung ke masyarakat, namun siap membantu jika adanya permintaan dari instansi Pemerintah untuk bekerja sama mengadakan pasar murah.

“Selain kami memasarkan sendiri seperti ke Pasar Pagi dan lainnya, kami juga siap bantu jika ada instansi Pemerintah atau Pemerintah Kabupatan dan Kota, seperti kemarin kami ada Pasar Murah di Bangka Selatan kami hadir,” tuturnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: