Masih Ada Pelaku Lain yang Menewaskan MI

MUNTOK, LASPELA — Kasus penganiyaan yang terjadi beberapa waktu lalu dan mengakibatkan satu orang meninggal yakni MI (17), dan R (20) yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason disinyalir adanya tersangka baru.

Sebelumnya, dari kasus yang terjadi di Pantai Batu Rakit, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat (Babar) itu, Kepolisian Resor (Polres) Babar sudah mengamankan sebanyak tiga orang terduga pelaku berinisial MH, RF, dan V.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto mengatakan, tersangka akan bertambah satu orang yang saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh anggotanya. Pria yang diketahui berinisial S diduga berada di seputar Bangka Barat, dan belum keluar dari daerah ini.

“Iya masih kita dikejar, inisialnya S diduga belasan tahun umurnya. Pelaku ini berlari di (Pulau) Bangka belum keluar dari daerah ini. Baik korban dan pelaku saling kenal, kejadian cekcok dan diduga mabuk,” jelasnya, Rabu (21/6/22).

Atas kejadian tersebut, Agus mengatakan akan melakukan operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di Kabupaten Bangka Barat, khususnya di seputar Kecamatan Muntok.

“Jadi saya sudah membuat satuan khusus, baik yang berseragam atau tidak untuk melakukan kegiatan KRYD di lokasi wisata pantai. Dilakukan razia dan diperiksa badannya. Ditemukan senjata tajam dan alkohol serta lainnya kami akan tindak. Bila tidak ada kami akan imbau untuk pulang,” katanya. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: