Hadiri Rakernas NasDem, Suhardi Joy: Ada Tiga Nama yang Diusungkan NasDem di Pilpres 2024

TOBOALI,LASPELA – Ketua dan beberapa pengurus DPD NasDem Bangka Selatan menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) NasDem di Tower NasDem Jakarta pada 15 – 17 Juni 2022 kemarin.

Ketua DPD NasDem Bangka Selatan, Suhardi Joy seizin Ketua DPW Bangka Belitung mengatakan dalam rakernas ini merupakan harapan bangsa dan harapan semua bagi rakyat Indonesia menuju Indonesia perubahan baru.

“Ketum bapak Surya Paloh menyerahkan semuanya kepada 34 DPW yang sudah dimettingkan dengan DPD sesuai arah suara rakyat di daerah masing-masing¬† yang kami godok sebulan sebelum Rakernas dimulai,” kata Suhardi Joy, Selasa, 21 Mei 2022.

Dari hasil itu, kata dia rekomendasi DPW disampaikan di Rakernas dan dirapatkan oleh tim SC serta memutuskan 3 nama yang menjadi harapan hampir semua rakyat Indonesia.

“Karena tiga nama inilah yang akan menjadi harapan perubahan baru bagi rakyat Indonesia agar negara yang dianugerahkan sumber daya alam luar biasa ini harus benar-benar dinikmati rakyatnya sendiri,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, terdapat beberapa pertanyaan dari kolega kenapa tidak mengajukan nama kader sendiri seperti Rahmad Gobel bos panasonic Indonesia.

“NasDem Partai yang mementingkan dan mengutamakan kepentingan bangsa diatas kepentingan lainnya, inilah pesan ketum H Surya Paloh dalam orasi politiknya di Rakernas Partai NasDem di jakarta,” ungkapnya.

Turut hadir kader NasDem Bangka Selatan dalam Rakernas tersebut yakni  Plt Bapilu Basahir, Sekretaris Ahau Hadiyanto, Dewan pakar Suhirmanto, Plt OKK Alex Matnur dan koordinator capres dan DPR RI

“Yang hadir dalam rakernas ada 11 orang dari NasDem Bangka Selatan dan itu sesuai instruksi partai,” tukasnya. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: