Bupati Riza Apresiasi Dua Generasi Muda Basel yang Terpilih Sebagai Duta Genre Babel 2022

TOBOALI, LASPELA – Benedictus Flori Duta Genre Putra utusan Bangka Selatan berhasil menjadi pemenang Duta Genre Bangka Belitung 2022.

Tak hanya Benedictus, Nescha Joelly Dwi Putri juga dinobatkan sebagai runner-up duta genre Putri Bangka Selatan Bangka Belitung 2022.

Penobatan kedua generasi muda Bangka Selatan ini pada malam Grand Final Ajang Apresiasi Pemilihan Duta Genre Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 di Bangka City Hotel, Pangkalpinang, Sabtu malam lalu.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, sangat bangga dan mengapresiasi kepada dua tunas-tunas muda Kabupaten Bangka Selatan yang telah menunjukkan prestasinya di tingkat Provinsi.

“Pemerintah Daerah bangga dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih Benedictus Flori dan Nescha Joelly Dwi Putri, ini membuktikan bahwa semangat ‘Asak Kawa Kite Pacak’ yang selalu kita gaungkan memang betul-betul dapat diimplementasikan dalam setiap kegiatan apapun di masyarakat,” kata Riza, Selasa, 21 Juni 2022.

Bupati Riza juga terus mendorong agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dapat terus membina potensi putra-putri Bangka Selatan agar senantiasa meraih prestasi dalam setiap kegiatan di bidang apapun.

“Saya meminta perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bangka Selatan terus membina muda mudi penerus bangsa untuk meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Bangka Selatan di tingkat Provinsi maupun nasional,” harap Riza.(Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: