Herman Suhadi Nilai Kehadiran Puan Maharani Berikan Dampak Positif untuk Kemajuan Pembangunan Babel

PANGKALPINANG, LASPELA – Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatakan kehadiran Ketua DPR RI Puan Maharani di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dipastikan memberi dampak terhadap kemajuan pembangunan Babel.

“Kita bersyukur dengan kunjungan Ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI ke Negeri Serumpun Sebalai ini menjadi momen yang harus kita manfaatkan, karena dipastikan memberi dampak yang positif terhadap kemajuan pembangunan Babel,” ujar Herman kepada awak media usai mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan kerja Puan Maharani ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Senin (20/6/2022).

Seperti yang disampaikan Puan Maharani dalam sambutannya saat meresmikan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, dikatakan Herman, RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang masih memiliki banyak kekurangan.

“Maka itu, dengan kehadiran ibu Puan ini, kita meminta bantuan beliau agar kekurangan anggaran yang ada di rumah sakit Depati Hamzah ini sebisa mungkin direalisasikan oleh beliau. Beliau itu Ketua DPR-RI, nah tentunya kebijakan anggaran itu ada di DPR-RI kan,” tegas Politisi Partai PDIP ini.

“Kita berharap adanya tambahan anggaran untuk membuat rumah sakit ini menjadi rumah sakit yang resepentatif di Bangka Belitung,” sambungnya.

Selain itu, dalam kunjungannya ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, cucu Proklamator RI Bung Karno itu sekaligus melihat kegiatan operasi katarak yang dilaksanakan PDI Perjuangan.

“Operasi katarak ini setiap tahun dan Alhamdulillah tahun ini ada 1000-an peserta yang mendaftarkan dan mudah-mudahan ini setengahnya nanti bisa dioperasi. Dan tentunya juga ini mendapat support dari Ibu Puan Maharani,” ujarnya.

Dia menambahkan, operasi katarak ini diselenggarakan oleh Founder Yayasan Rudi Center, yang mana merupakan rasa bentuk kasih sayang PDI Perjuangan kepada masyarakat Babel.

“Operasi katarak ini merupakan rasa bentuk terimakasih dan rasa syukur kami (PDI-P) kepada seluruh masyarakat Babel yang telah memilih PDI-P, dan yang sudah menjadikan seluruh Kader PDI- Perjuangan menjadi Ketua DPRD Babel,” tutupnya. (wa)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: