Pamit Beli Kulkas, Siti Tak Kunjung Pulang

MUNTOK, LASPELA — Berpamitan dari rumah ingin keluar untuk membeli kulkas dan mesin cuci, Siti Tilawah (28) warga Desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat (Babar), dikabarkan tak kunjung pulang.

Siti berangkat dari rumahnya sendirian menggunakan sepeda motor dari Desa Simpang Tiga, hendak berbelanja ke pasar yang berlokasi di Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, pada Kamis (16/6/22) kemarin, sekitar pukul 08.00 WIB.

“Siti ini belum pulang ke rumah setelah keluar rumah mau beli mesin cuci dan kulkas ke Pelangas, dari kemarin. Keluarnya sekitar pukul delapan pagi,” jelas Sekretaris Desa (Sekdes) Simpang Tiga, Rohim saat dihubungi Jumat (17/6/22).

Diungkapkan Rohim, saat ini pihak keluarga Siti dan masyarakat sudah berusaha mencari informasi keberadaan Siti. Sedangkan handphone Siti tidak bisa dihubungi sejak pukul 10.00 WIB kemarin.

“Keluarga dan kami saat ini mencari informasi keberadaannya, terkait HP-nya aktif pukul 10.00 WIB. Keluarga dan masyarakat kami terus mencari keberadaannya,” ucapnya.

Saat ini pihak keluarga juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Simpang Teritip, sebagai upaya untuk menemukan ibu satu anak itu. “Siti ini sudah berkeluarga memiliki satu orang anak umur sekitar 5 tahun,” ujarnya.

“Tadi malam kami cari ditemukan posisi motor di Kecamatan Kelapa. Terus berdasarkan informasi yang melihat di sekitar, Siti naik bus ke Pangkalpinang,” ungkapnya. (Oka)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: