Hilang Kendali, Truk Bermuatan Besi Bekas Terguling

BANGKA TENGAH, LASPELA – Sebuah truk pengangkut alat berat (besi bekas) hilang kendali ketika melintas di Tanjakan, Desa Jelutung, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (17/6/2022) sore. Kecelakaan ini membuat truk terbalik dan muatan besi berserakan memenuhi badan jalan.

Informasi yang dihimpun media ini, di lokasi kejadian, truk yang berjalan dari arah Koba ke Pangkalpinang tidak kuat menanjak dan akhirnya mundur. Di saat bersamaan, tumpahan muatan juga menyerempet kendaraan minibus lain yang ada di belakangnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Akibat kecelakaan ini, akses jalan dari Kota Pangkalpinang menuju Kota Koba hingga Jumat malam tertutup total. Hanya untuk kendaraan roda dua secara bergantian bisa melintas.

“Kalau melihat posisi truk yang terbalik itu proses evakuasi di mungkinkan akan berjalan sedikit lama, mengingat badan truk berukuran besar, dan muatan truk berisi besi bekas dengan ukuran besar,” ujar salah satu warga, Robi, yang sedang berada di tempat kejadian. (wa)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: