Kepengurusan KONI Babel Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

PANGKALPINANG, LASPELA – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2022-2026 telah resmi dilantik, Kamis (16/6/2022). Ketua Umum (Ketum) KONI Pusat, Letnan Jendral TNI Marciano Norman melantik langsung Ketum KONI Babel, Ricky Kurniawan beserta jajarannya di Ballroom Swiss-Belhotel.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini bisa membawa semangat baru untuk kepengurusan baru, agar melaksanakan tanggung jawab yang telah diamanatkan oleh seluruh masyarakat Provinsi Babel, untuk membina dan meningkatkan prestasi olahraga di Babel,” ujar Ketum KONI Babel, Ricky Kurniawan.

Ricky mengajak pengurus KONI Babel memberikan kontribusi lebih untuk meningkatkan prestasi olahraga Babel, hinggi di kancah nasional.

“KONI Babel ingin menitikberatkan dan fokus meraih prestasi baik senior, junior maupun remaja yang nantinya akan sampai titik puncaknya di Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 di Aceh,” tuturnya.

Sementara itu, Ketum Pusat KONI, Letnan Jenderal TNI Marciano Norman optimis, dengan kepengurusan KONI Babel yang baru dapat membantu dan membina para atlet untuk bisa mendapatkan medali emas. Dia harap, KONI Babel dapat mempersiapkan sebaik-baiknya dalam menghadapi PON 2024.

“Saya harapkan ke depan harus lebih dari satu emas, menjadi tekad Pak Ketum KONI Babel dan teman-teman lain, dukungan dari Gubernur dan dukungan dari jajaran Perintah Daerah dan harapan masyarakat Babel, harus dibayar dengan peningkatan prestasi olahraga di Provinsi ini,” pungkasnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: