Tim Futsal Babel yang Berlaga di Liga Futsal Nusantara Harus Jaga Sportivitas

▪️Dakrom United Gunakan Dana Sendiri

PANGKALPINANG, LASPELA – Sekum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Mintra Jaya didampingi oleh Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Babel, mengantar Tim Futsal dari Pangkalpinang, Dakrom United yang akan mewakili Babel di ajang Nasional, Selasa (14/6/2022).

Liga Futsal Nusantara 2022 akan digelar pada 17-19 Juni di Medan. Pelepasan atlet dari Dakrom United dilakukan Selasa (14/6/2022).

Mintra menuturkan kepada para atlet untuk dapat bertanding dan tetap menjaga marwah.

“Harumkan Babel dengan sportif, harumkan Babel dengan tetap menjaga marwah, tidak boleh ada kecurangan,” ujarnya.

Dakrom United sendiri mendapatkan apresiasi karena telah rela dalam pelaksanaan pertandingan ini untuk menggunakan dana pribadi.

“Sangat luar biasa sekali, dengan penuh semangat dan positif dapat meraih kemenangan, atlet-atlet kami ini telah menggunakan dana pribadi,” ujar Ketua KONI Babel, Ricky Kurniawan.

Ia pun mengatakan kepada para atlet untuk selalu menjaga kesehatan, bertanding dengan baik, dan membuat harum nama Babel.

“Kembalilah dengan medali, tampil semaksimal mungkin, namun menang dan kalah jangan terlalu dipikirkan, kami bangga karena kalian adalah atlet kami, tanpa atlet-atlet ini KONI tidak ada apa-apanya,” tuturnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: