Monic Puji Program Bahasa Inggris di Islamic School

PANGKALPINANG, LASPELA – Monica Haprinda sebagai Bunda PAUD Kota Pangkalpinang menghadiri dan meresmikan gedung baru Sekolah Islamic School, Sabtu (11/6/2022). Dia kagum dengan adanya Islamic School di Kota Pangkalpinang, selain ilmu keagamaan Islamic School juga mempunyai program Bahasa Inggris, yang sekarang memang sangat dibutuhkan.

“Melihat adanya program Bahasa Inggris di sini, memang semakin menarik masyarakat juga, karena sekarang semua dituntut untuk bisa berbahasa Inggris, tidak hanya itu ilmu keagamaan juga kental di sini, sehingga anak juga mempunyai pikiran luas baik dari agamanya dan peran agamanya di dunia Internasional,” katanya.

Tidak hanya itu, Monic juga sangat takjub dengan konsep bangunan gedung baru yang unik. Selain itu, Sumber Daya Manusia (SDM) Guru yang mengajar sangat baik.

“Terlebih Sekolah Islamic Center ini juga sudah terkenal di Pangkalpinang dan membuat bagus dari sebuah Sekolah juga bukan hanya gedungnya tapi SDM Gurunya,” ujarnya.

Ia berharap, Mutiara Harapan Islamic School bisa meningkatkan kualitas pendidikannya sehingga dapat mencetak generasi bangsa yang berkualitas dari iman, taqwa dan mempunyai wawasan luas serta terus membangun pembangunan sekolah lebih baik lagi. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: